Kamis, 02 Mei 2013

Tips mengatasi bau kaki versi saya

Ane mau critain pengalaman gue kemarin tapi yang kali ini gak ada topik dikarnakan topiknye lagi di jalan tol hehe (sory joke garing).
Kemarin gua pegel banget rasanya badan ini abis double round ama mike tyson (kalo gak percaya coba aja lu double round ama mike tyson) bayangin ye gua brangkat jam 6 pagi pulangnye juga jam 6 malem,pegel gak badai lagi tapi pegel tanah longsor (what? Lebay dikit hehe).
But its ok! Gua males banget aktivitas hari ini dikarnakan barcelona kalah telak sama bayer munchen,karna kekalahan itu gua harus nyiapin mental buat ngadepin cacian hinaan temen2 gua,tapi ya gak papa secaran mental gue udah 24 karat(emas kale 24 karat) ya gua brangkat sekolah dengan sepatu gua yang bau bangkai karena kemarin gua abis kehujanan dan otomatis hari ini sepatu gue masih basah dan menimbulkan bau yang gua ndiri kagak betah.skip cerita di sekolah enjoy banget sehari full jam kosong dan otomatis jadi penganguran dadakan.
Pikir gua "Ni sekolah ato apa? Seharian gak ada pelajaran.
Gua risih banget dengan bau sepatu gua karena baunye tercium nyampek 5 meter haha itu yang nyebabin gua menghindar atau bahasa spanyolnye tuh menjauh (emang ada bahasa spanyol yang kayak gitu)
anda mungkin pernah mengalami hal yang seperti itu,dan kali ini saya akan bagikan tips atas masalah ini.
1.usahakan kaki anda kering saat mau memakai sepatu.
2.jika sepatu anda basah kena hujan jangan di pakai dulu karna itu menyebabkan bau yang cetar haha.
3.cucilah sepatu yang basah kena hujan lalu jemurlah,agar besok bisa kering waktu dipakai.
4.jika terlanjur sepatu basah itu kamu pakai maka seringlah mencuci kaki minimal 2jam sekali.
Cukup itu saja tips ala syaiful hehe.(kayak konsultan aje) semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar