Minggu, 19 Mei 2013

Sudah lama nih kagak posting soalnya sedang di landa kesibukan hari ini hari minggu ya sedikit longgar sih jadwalnya tapi masih ada kesibukan tapi tak apa lah hidup memang tidak mudah dan saya harus menyadari itu.
Hari ini jadi pengangguran setengah hari ya bisa ditebak kalo nganggur gini aktifitas utamanya tidur,browsing,liat tv.
Enak enak tiduran eh ada sms dari pak ketua untuk disuruh ikut RAPAT KERJA Komite Nasional Pemuda Indonesia (KPNI) Kecamatan sukodadi.Saya disuruh datang jam 12.30. Saya pun mandi dulu soalnya tiap minggu saya jarang mandi pagi soalnye abis subuh langsung balik molor.saya berangkat dengan menggunakan sepeda motor terkeren,tersuper (lebih super dari kata katanya mario teguh pastinya hehe), dan sepeda satu satunya didunia yang yang orang laen gak punya (SupraX) :D hehe.
Berkendara dengan kecepatan 50 km perdetik nyampe juga di sana. Tempat acaranya di Kantor Kecamatan Sukodadi pas saya nyampe di sana dan wow ternyata sepi banget kayak di kuburan hehe (emangnya kuburan ada yang rame) ini kemana semua orang orang nye yang datang cuma saya dan temen saya,molor lagi molor lagi memang ya indonesia ini sudah mempunyai budaya jam karet,karetnya bukan cuma satu tapi 50 karet jadi molornye lebih panjang. Mau gak mau harus sabar untuk menunggu dan kuat kuatin bokong buat duduk manis.
Setelah berlama lama lama (lamanya 2 kali soalnya lama banget saya nunggunya) akhirnya dimulai juga pembukaan Rapat Kerja 1 Komite Nasional Pemuda Indonesia. Dalam undangan tertulis acara rapat sampai jam setengah lima. Gua langsung histeris bacanya (haha lebay dikit) takdir hidup saya abis nganggur setengah hari dapet kesibukan setengah hari lebih.jam 02.00 siang acara belum dimulai juga untungnye saya sudah terbiasa nunggu lama kayak gini. Ternyata nunggu itu ada untungnya juga ya. Entar malem juga ada undangan pengajian habis isya' sampe jam 9 malem moga aja kagak tepar ni badan.
Akhirnya dimulai juga pembukaannya. Acara rapat ini didatangi oleh sekretaris kecamatan,bapak koramil dan berbagai ormas di kecamatan Sukodadi. Rapat ini membahas tentang program kerja dan anggaran kerja dengan tujuan mengarahkan pemuda pemuda di lapangan untuk ikut aktif positif dan juga tak luput dari bahasan politik karna sudah mau pemilu jadi kebanyakan acara dibuat politik semua. Semoga kita semua mendapat hikmah dari postingan ini.
Ya cukup sekian.
Trimakasih sudah membaca.
Wassalam.

0 komentar:

Posting Komentar