Kamis, 02 Mei 2013

Jum'at sibuk

Jum'at ini panas banget bagaikan di kutub utara,tingkatan suhu meningkat drastis dari tingkat 5 naik menjadi tingkat 15 waw hehe.
Air kelapa gak mempan ngelawan dehidrasi badan gua,santen kelapa pun sudah ane minum tapi tetep aja menguap uap badan ini.
Jumat ini acara nya banyak banget lagi. Kalo gue sebutin satu per satu bacanya nanti sampe 24 jam cause aktivitas saya kan 24 jam hehe.(joke garing) pertama ane di undang ke perkawinan sobat gue,gue inget pas gue dapet undangan itu gua histeris banget (lebay dikit) dia teman MI saya, tau MI gak? Kalo gak tau,cari tau di jalan tol hehe. Ini sebenarnya undangan kedua saya, undangan pertama saya dapet pas lulusan SMP.
Lanjut ke topik=> bingung saya pengennya mau datang tapi kantong lagi musim panas dan mengalami kekeringan, terpaksa cuma bisa titip salam aja hehe. Trus ada undangan pelatihan jurnalis dari daerah, acaranya gak jelas masak pelatihan aja sampe 3 hari plus bayar uang peserta 50.000.waw banget ya?. Bingung juga saya mau ikut atau kagak cause 3 hari acaranya, pulang pulang dempor ni badan.
Acara yang ketiga yaitu pengajian tiap jum'at habis magrib, kalo ini sih mudah cuma sekedar ikutan doang kagak pake bayar lalu pengajiannya dilanjutin pengajian rutin habis isya' sampe jam 9 tapi untuk hari ini pengajian rutin di pending cause ada rapat mendadak membahas acara super penting tingkat kecamatan.
Padat banget acara saya, mendadak jadi sibuk gak jelas gini.
Tapi jalani aja hidup ini dengan senyum semangat tidak perlu mengeluh dan percaya bahwa tuhan sudah merencanakan yang terbaik untuk kita.
Ingat! Tuhan tidak memberikan apa yang kita inginkan,tapi Tuhan memberikan apa yang kita butuhkan.
Dan sekian postingan dari saya.
Wassalam.

0 komentar:

Posting Komentar