Sabtu, 04 Mei 2013

Hobi baru, pukul pukul kook.

Latihan badminton tadi total banget, power, tenaga, skill, keringat, smash, netting, service, dan lain lain udah gua keluarin semuanya, totalan dah buat latian kali ini gak rugi gua latihan hari ini skill dan power gua nambah drastis kayak mistis :D .
Biarpun badan ini kemeng alias pegel kalo bahasa kerennya ni ye jadi logrock :D . Dan gua ngerasain banget bakat gua di badminton ini meskipun kalo di mainin ya sering kalah :D .
Gak peduli lah saya di bully atau di caci maki yang penting gua hepi. Trus kalo gua hepi kemungkinan besar jadi masalah buat yang baca :D .
Dan kalo bisa gua mau maen bulu tangkis terus cause dah jadi hobi baru gua, mau gimana lagi coba gua futsal gak bisa, basket lumayan lah, volly gua kurang suka ama volly, ya terpaksa menjalani hobi sport satu satunya yang gua bisa dan gua senangin.
Ya itulah yang cuma bisa saya posting ke para pengunjung blog ini.
Dan kurang dan lebihnya saya mohon maaf nun wal qolami wama yasurun.
Wassalamualaikum.

0 komentar:

Posting Komentar